Ads

Hakim: Changpeng Zhao Sudah Terlalu Kaya Ketika Meninggalkan Amerika Serikat

 

Gawaian.com - Miliarder Binance Changpeng Zhao tidak dapat meninggalkan Amerika saat menjelang hukuman pidananya, alasan tersebut karena nilai kekayaannya yang sangat besar dan kurangnya hubungan dia dengan AS, demikian putusan yang diberikan oleh hakim federal.

Keputusan tersebut membalikkan keputusan sebelumnya yang mengizinkan Zhao, sang raksasa cryptocurrency yang juga dikenal sebagai CZ, untuk kembali melakukan perjalanan pulang ke rumahnya di Uni Emirat Arab sebelum dia dijatuhi hukuman pada tanggal 23 Februari 2024.

Saat membela jaksa federal, Hakim Distrik AS Richard Jones mengatakan, "Ini adalah kasus yang tidak biasa."

"Terdakwa memiliki kekayaan dan properti yang sangat besar di luar negeri, dan tidak memiliki hubungan dengan Amerika Serikat. Keluarganya tinggal di UEA dan tampaknya dia lebih menyukai UEA," Jones menulis dalam perintah enam halaman pada hari Kamis di pengadilan federal di Seattle, Washington.

Baca Juga :

"Dalam keadaan seperti ini, Pengadilan berkesimpulan bahwa terdakwa belum membuktikan dengan bukti yang jelas dan meyakinkan bahwa ia tidak mungkin melarikan diri jika kembali ke UEA," tulis Jones.

0

No comments

Post a Comment

Blogroll

blogger
© all rights reserved
gawaian 2020