Ads

Gratyo: Cara Menggunakan dan Penjelasan Lengkapnya!

 
Gawaian.com - Sudah didirkan sejak 1 Maret 2013, Gratyo Practical Business Coaching adalah sebuah perusahaan business coaching yang memiliki tujuan untuk membantu para pemilik bisnis dan calon entrepreneur untuk membangun sebuah bisnis yang Profitable & Auto-Pilot.

Baca Juga:

Gratyo menjadi salah satu business coaching company yang diakui secara prestisius di level dunia. Gratyo bahkan berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World loh, sebuah daftar deretan prestisius yang berisikan 10 Business Coaching Firm terbaik di dunia berdasarkan barometer yang telah ditetapkan oleh salah satu business coaching firm terhebat di dunia. 

Selain itu, Gratyo juga telah dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Years di Best Practices Awards Program oleh Frost & Sullivan, yaitu salah satu perusahaan konsultan bisnis terbaik di dunia.

Sering sekali Gratyo rutin mengadakan seminar bisnis yang bahkan telah berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record untuk The Largest Practical Business Seminar in the World di acara Indonesia Entrepreneurs Conference.

Coach Yohanes G. Pauly dan Gratyo sangat ingin membantu para pemilik bisnis dan calon entrepreneur untuk membangun bisnis yang Profitable & Auto-Pilot, yang dimana salah satu caranya adalah memiliki SuperTeam didalamBisnis.

SuperTeam adalah salah satu aset yang sangat berharga agar bisnis kamu bisa sukses. Cara agar SuperTeam terbentuk didalam sebuah bisnis adalah dengan mengawasi kinerja karyawan.

Frexor Key Performance & Indicator Monitoring (KPIM) adalah software untuk bisnis yang digunakan untuk mengukur dan mengawasi kinerja karyawan. Software ini berisi lebih dari 350 indikator kerja untuk membantu simple monitoring & reporting, easy to give task & target, serta auto incentive calculation.

Baca Juga:

0

No comments

Post a Comment

Blogroll

blogger
© all rights reserved
gawaian 2020